Top Skor Liga Inggris 2016: Alexis Sanchez Ancam Posisi Diego Costa

Dua striker yang berdarah Amerika Latin tersebut sama-sama mengoleksi 11 gol meski kenyataan ini tentunya tidak terlalu mengenakkan bagi Costa yang jumlah golnya bisa disusul oleh pemain milik Arsenal tersebut.
Semalam, Costa berhasil menambah satu gol dan membuatnya senang karena bisa meninggalkan Sergio Aguero yang masih berkutat di angka 10 gol. Bahkan dalam beberapa pertandingan ini Aguero sepertinya tidak akan sanggup menambah pundi-pundi golnya karena dalam pertandingan melawan Chelsea semalam ia mendapatkan kartu merah langsung karena tekel kerasnya pada David Luiz.
Namun rasa senang Costa barangkali tidak bertahan lama setelah usainya laga West Ham vs Arsenal. Bagaimana tidak, dalam laga itu Sanchez bermain luar biasa dengan mencetak hattrick yang bahkan ia buat hanya dalam rentang waktu 14 menit saja. Dengan demikian, Sanchez pun secara resmi menemani Costa di posisi tertinggi daftar top skor dengan 11 gol.
Sementara itu di daftar lima besar terdapat pula nama Eden Hazard yang sejauh ini sanggup mengemas delapan gol dan ia menjadi satu-satunya non-striker di lima besar ini. Kemudian ada juga Jermain Defoe yang menyamai perolehan gol Hazard berkata tambahan satu golnya semalam ketika Sunderland menghempaskan Leicester City.
Berikut daftar top skor Liga Inggris 2016:
Jumlah Gol
Nama Pemain
11
Alexis Sanchez (Arsenal)
11
Diego Costa (Chelsea)
10
Sergio Aguero (Man City)
8
Eden Hazard (Chelsea)
8
Jermain Defoe (Sunderland)
7
Christian Benteke (Crystal Palace)
7
Romelu Lukaku (Everton)
7
Zlatan Ibrahimovic (Man United)
7
Harry Kane (Tottenham)
6
Theo Walcott (Arsenal)
6
Sadio Mane (Liverpool)
6
Charlie Austin (Southampton)
6
Leroy Fer (Swansea)
6
Michail Antonio (West Ham)

radiofreesilverlake.com sgp togel Sumber: Sidomi