Soal Persaingan dengan Chelsea, Ini kata Klopp

Kemenangan 1-0 atas Manchester City, Sabtu (31/12), membuat Liverpool terus menguntit The Blues. Kini kedua tim tetap berjarak enam poin. Chelsea menorehkan 13 kemenangan beruntun setelah menundukkan Stoke City, 4-2.
Saat ditanya apakah keberhasilan mereka menjaga jarak dengan Chelsea menjadi momen penting menjelang pertengahan musim, Klopp menampiknya.
“Saya tak tahu apakah saya butuh hal lain kecuali merasa senang atas kemenangan dari Man City,” ujarnya saat konferensi pers.
“Sebenarnya saya tahu, saya tak butuh apa-apa lagi. Semuanya bagus. Ini hasil kerja keras dan saya katakan sebelumnya bahwa kami tak boleh melihat Chelsea,” katanya.
“Tak dapat disangkal mereka (Chelsea) sangat tangguh dan mereka menorehkan prestasi hebat saat ini. Mereka sukses meraih 13 kemenangan beruntun,” paparnya.
“Namun bisakah Anda bayangkan betapa menyebalkan saat Anda mampu menang dalam 13 laga beruntun dan masih ada tim yang terus menguntit dengan selisih hanya enam poin?”
“Saya sangat yakin mereka tidak memikirkan kami jadi mengapa kami harus memikirkan mereka,” paparnya lagi.
“Sama sekali tak penting soal apa yang terjadi saat ini dibanding kemenangan yang kami raih,” ungkapnya.
“Cuma itu hal yang menjadi perhatian kami saat ini. Liga ini sangat sulit, benar-benar sangat sulit,” ungkap mantan pelatih Borussia Dortmund ini.

Jaja Suteja/JAS
Sportinglife

radiofreesilverlake.com sgp togel Sumber: BeritaSatu