Skuat Timnas Tinggalkan Pakansari Tanpa Berikan Komentar

Tim Nasional Indonesia segera meninggalkan Stadion Pakansari di Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Jawa Barat, usai melakukan latihan menjelang Final AFF Suzuki Cup 2016 yang akan melawan Timnas Thailand pada Rabu (14/12).
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl bergegas menaiki bus jemputan beserta para pemain dan seluruh stafnya, Selasa (13/12) pukul 19.00 WIB.
Dari kedatangan Timnas pukul 17.50 WIB, tidak biasanya skuat Timnas meninggalkan stadion yang saat ini menjadi kebanggaan warga Bogor tersebut kurang dari satu setengah jam.
Berbeda dengan Timnas Thailand yang kebagian pertama berlatih pada pukul 16.00 WIB dan meninggalkan stadion pukul 17.28 WIB yang berarti lebih dari satu jam berada di area stadion tersebut.
Menurut pantauan, sejak pertama memasuki area stadion Timnas Indonesia mulai dari turun bus hingga latihan usai para pemain nampak agak memancarkan wajah sedikit lelah atau justru sengaja menyimpan energi untuk esok hari.
Tak seperti pelatih dan pemain Thailand yang masih mau menjawab sapaan awak media, Timnas Indonesia melewati wartawan tanpa melontarkan sepatah kata pun.
Sebelumnya, pada latihan semi final melawan timnas Vietnam, Riedl sempat mengutarakan fisik pemain Indonesia tidak sama dengan pemain luar negeri.
Ditambah, sejarah mencatat Timnas Indonesia beberapa kali mengalami kekalahan justru di babak final.
Oleh karena itu, timnas Indonesia terlihat ingin melakukan yang terbaik tanpa terlalu banyak sesumbar di media massa.
Sebab, tim lawan juga terlihat memiliki percaya diri dan semangat yang tinggi saat berlatih di rumput Indonesia di Stadion Pakansari menyambut perebutan kejuaraan sepak bola se-Asean tersebut.

/YUD
ANTARA

radiofreesilverlake.com sbobetasia Sumber: BeritaSatu