PSM Makassar Kalah di Malang, Ini Kata Robert Rene Alberts

Lantas, apa kata pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, terkait kekalahan PSM tersebut?
Arema mampu memanfaatkan dua kesempatan di babak pertama, buka Robert Rene Alberts usai laga Arema Cronus vs PSM Makassar di Stadion Gajayana Malang beberapa waktu lalu.
Mereka juga bisa mengontrol permainan dengan baik, karena mereka terus memberikan pressing ketat, sementara kami tidak bisa melakukan pressing balik, lanjutnya.
Di babak kedua kami mampu tampil lebih baik, dan membuat mereka tidak banyak memberikan menekan. Bahkan kami menciptakan peluang, namun gagal menjadi gol, imbuh pelatih asal Belanda yang juga pernah membesut Arema bahkan mengantarkan tim Singo Edan menjadi juara Liga Indonesia ini.
Absennya tiga pemain asing PSM Makassar, terutama cederanya bomber asal Brasil, Luiz Ricardo Lino Dos Santos, disebut oleh Robert Rene Alberts juga menjadi salah satu faktor ketidakberdayaan Pasukan Ramang di kandang Arema Cronus.
Kami mengalami masalah pemain asing, sehingga itu memberikan perbedaan yang sangat besar. Striker kami mengalami cedera ligamen berat sehingga absen hingga akhir musim, keluhnya.
Kami kehilangan dua pemain asing lainnya (Willem Jan Pluim dan Ronald Hikspoors), dan itu menjadi perbedaan besar antara kami dan Arema. Tapi saya maklumi, karena inilah sepakbola, tutup Robert Rene Alberts.

radiofreesilverlake.com sbobetasia Sumber: Sidomi