Persikama Cari Tambahan Kiper dan Striker

Persikama Kabupaten Magelang terus bersiap menjelang bergulirnya kompetisi amatir Liga 3 (Liga Nusantara/Linus) 2017. Satu penjaga gawang dan seorang penyerang menjadi kebutuhan terkini tim yang berdiri pada 1986 tersebut. Kami masih butuh satu kiper dan satu striker, imbuh arsitek Persikama, Edi Prayitno, Senin (6/3).
Edi mengaku untuk posisi penjaga gawang baru memiliki dua pemain yakni Erik Ardiles dan Wildan Arisandi Fahmi. Adapun di barisan penyerang ada Sigit Sudarmawan dan Dwi Cahyono. Meski baru mempersiapkan tim belum genap sebulan, Edi mengungkapkan kalau dari komposisi pemain sudah hampir mencukupi.
Hanya belajar dari kegagalan di Turnamen Dirgantara Cup 2017, sektor fisik memang masih harus menjadi perhatian khususnya. Untuk pemain baru punya 19 orang rata-rata usia 23 tahun. Jadi sementara materi sudah cukup sembari melihat regulasi untuk Liga 3 pemain yang ikut nanti batasan usianya berapa tahun, papar dia.
Persikama memang mendapat hasil minor di Dirgantara Cup. Mereka hanya berada di juru kunci grup A dengan dua kali seri dan sekali kalah. Kekalahan didapat dari Persiba Bantul pada partai pembuka awal pekan lalu.
Saat itu Edi Prayitno menyebut timnya hanya mampu bermain efektif dan memberika perlawanan hingga menit 65. Selepas itu, fisik para pemain terus menurun. Namun, di dua partai berikutnya keadaan berubah. Edi menilai anak asuhnya sudah belajar dari kesalahan di laga perdana. Hasilnya tak mengecewakan.
Persibo Bojonegoro ditahan imbang 2-2 setelah sebelumnya Persikama sempat tertinggal. Kemudian di partai terakhir penyisihan grup, PS Mojokerto Putra dipaksa bermain dengan skor kacamata dan harus puas mendapat satu angka.
Fisik pemain baru 60 persen. Kami tahu diri dengan lawan-lawan yang jauh lebih pengalaman. Tim ini baru observasi. Pelajaran paling baik adalah anak-anak bisa bermain dalam tekanan, tandas dia.
(Gading Persada / CN26)
Comments comments

radiofreesilverlake.com sgp togel Sumber: SuaraMerdeka