Persib Bandung Depak Zulham Zamrun!

Winger Timnas Indonesia itu dicoret lantaran tidak kunjung memberikan kepastian apakah ingin bertahan di Persib atau tidak.
Menurut Djadjang Nurdjaman (pelatih Persib Bandung) Zulham Zamrun enggak (dipertahankan), ya itu salah dia sendiri, ungkap Umuh Muchtar selaku Manajer Persib Bandung beberapa waktu lalu.
Jadi (dicoretnya Zulham Zamrun) saya tegaskan, daripada bicara bertele-tele karena dari awal dan sudah beberapa kali saya sama dia ketemu, dia bilang nanti dan nanti, lanjutnya.
Umuh Muchtar menambahkan, pihaknya telah berulangkali menanyakan kepada Zulham Zamrun terkait keputusannya bertahan di Persib atau tidak. Namun, pemain asal Ternate itu belum juga memberikan jawaban yang pasti.
Kami sudah makan bersama waktu itu, siang dan malam juga bertemu, tapi dia terus bilang nanti dulu sampai berangkat umroh. Saya juga antar dan kasih dia referensi. Saya bantu dia berangkat dengan keluarganya walau sedikit, kata Umuh Muchtar.
Djadjang Nurdjaman sudah memutuskan, Zulham Zamrun kalau bisa sudah ada kejelasan sebelum berangkat (umroh). Zulham Zamrun dicoret oleh Djadjang Nurdjaman, dan saya enggak mau bermasalah sama Djadjang Nurdjaman karena saya sangat butuh dia, bebernya.
Zulham Zamrun sendiri sebelumnya menyatakan bahwa ia masih sangat ingin bertahan di Persib Bandung untuk kompetisi musim depan. Hal tersebut dikatakan eks Mitra Kukar dan Persipura Jayapura ini setelah memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

radiofreesilverlake.com sgp togel Sumber: Sidomi