Persegres Gresik United Akui Tertarik Ibnu Grahan

Namun, manajemen Persegres GU belum ingin mengungkapkan secara gamblang siapa calon pelatih baru tim Joko Samudro.
Ibnu Grahan layak diperhitungkan. Dia pelatih bagus, dan sesuai dengan keinginan kami, sebut manajer Persegres Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono, beberapa waktu lalu.
Kita bisa lihat dia bersama Bhayangkara di ISC lalu. Tapi, yang jelas sekarang kami belum menentukan pelatih, tambahnya.
Pelatih Persegres Gresik United berasal dari Jawa Timur dan tidak jauh dari Gresik. Kami akan memutuskan pelatih tim dalam waktu dekat, dan menunggu kongres PSSI. Kami pelan-pelan saja mencari pelatih yang pas, imbuh Bagoes Cahyo Yuwono.
Ibnu Grahan sendiri mengakui bahwa dirinya memang diincar oleh Persegres Gresik United dan juga Bali United setelah terdepak dari Bhayangkara FC. Manajemen Persegres Gresik United juga sudah menghubungi saya, dan saya tertarik dan tertantang untuk menangani Persegres GU, ungkapnya.
Tapi sampai sekarang belum ada keputusan dari manajemen (Persegres Gresik United). Kita lihat nanti setelah kongres PSSI, karena semuanya bisa berubah, tambah Ibnu Grahan.
Ya, memang benar Pak Yabes Tanuri (CEO Bali United) juga menelepon saya terkait menjadi pelatih kepala, tapi hingga kini antara saya dan pihak Bali United masih belum ada kesepakatan apa pun, lanjutnya.

radiofreesilverlake.com hnb88 Sumber: Sidomi