Pelatih Filipina Sebut Pertahanan Indonesia Lemah

Pelatih tim nasional Filipina Thomas Dooley mengakui timnas Indonesia memiliki sederet pemain luar biasa di lini depan. Hanya saja, pelatih berpaspor Amerika Serikat itu juga sadar pertahanan timnas Indonesia tak begitu bagus.
Kedua tim akan bertemu pada laga kedua Piala AFF 2016 Grup A, yang juga jadi laga hidup-mati bagi kedua tim. Timnas Indonesia sebelumnya kalah dari Thailand, sementara Filipina gagal menuai poin penuh kala menjamu Singapura.
“Sebenarnya saya melihat Indonesia punya para pemain menyerang yang luar biasa, tapi pertahanan mereka lemah,” kata Dooley pada sesi jumpa pers di Hotel Novotel, Senin (21/11) siang waktu Filipina.
Ucapan Dooley bukan sembarangan, pasalnya jika mengacu pada laga timnas Indonesia kontra Thailand, dua gol Thailand memang tercipta karena buruknya pertahanan tim Garuda. Laga tersebut pun berakhir dengan skor 4-2 untuk tim Gajah Perang.
“Tentu saja kami menginginkan kemenangan dan berharap kami punya dukungan yang banyak di stadion esok. Besok saya harap laga akan berjalan menarik dan saya yakin hal itu,” harap Dooley.

/CAH
Goal Indonesia

radiofreesilverlake.com sgp togel Sumber: BeritaSatu