Oliver Bierhoff Tuding Arsenal Biarkan Ozil Terpuruk

com, Jakarta Manajer Timnas Jerman, Oliver Bierhoff, menganggap Arsenal telah menyia-nyiakan bakat Mesut Ozil. Menurutnya, The Gunners membiarkan mantan pemain Real Madrid tersebut terpuruk saat kalah 1-5 dari Bayern Muenchen.
Dalam laga Liga Champions itu, Ozil memang menjadi sasaran kritik. Banyak pihak menuding Ozil tidak tampil sepenuh hati dalam selama duel leg pertama babak 16 besar yang berlangsung di markas Muenchen, Alianz Arena tersebut.

Seperti dilansir Soccerway, Bierhoff menilai hal itu telah menjatuhkan mental Ozil. Celakanya lagi, Arsenal juga tidak memberikan dukungan moril baginya.
“Jika lihat Ozil yang menjadi satu-satunya yang jadi sorotan akibat kekalahan 1-5 atas Bayern, tidak ada banyak dukungan bagi pemain seperti Mesut (Ozil) yang hidup dari sepak bola berkualitas pada pertandingan itu.” katanya.
“Tim membiarkannya terpuruk,” ujar Bierhoff kepada Bild.
Sikap yang dialami Ozil membuat rumor kepindahannya dari Arsenal kian menyeruak. Apalagi masa depan Ozil bersama The Gunners masih tanda tanya. Kontraknya yang akan berakhir pada 2018 belum juga diperbaharui.
Meski menjadi bulan-bulanan usai laga Arsenal vs Munich, Ozil sebenarnya masih jadi tumpuan lini serang The Gunners. Dari 29 penampilannya bersama Arsenal, pemain timnas Jerman itu sudah mencetak 9 gol di semua kompetisi.

radiofreesilverlake.com sgp togel Sumber: Liputan6