Marcos Alonso Beri Peringatan Untuk Tottenham!

Pemain berkebangsaan Spanyol itu mengatakan bahwa Chelsea punya keunggulan dalam hal waktu istirahat dibandingkan dengan Spurs yang pada tengah pekan ini harus berjibaku melawan AS Monaco di Liga Champions.
Ya, Derby London antara keduanya memang menjadi salah satu partai yang menarik di Premier League. Sering terjadi permainan yang seru nan kompetitif antara keduanya dan tak terkecuali akhir pekan nanti dimana Spurs diperkirakan bisa memberikan perlawanan pada Chelsea yang kini menjadi pemimpin di klasemen Liga Inggris.
Sayangnya, Spurs masih harus bermain di Liga Champions melawan Monaco tengah pekan ini. Menjadi tidak menguntungkan karena Spurs harus menang di Stade Louis II nanti demi menjaga peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Maka sangat tidak mungkin bagi Mauricio Pochettino untuk menyimpan para pemain terbaiknya demi partai menghadapi Chelsea nanti.
Tottenham dalam waktu tiga hari mungkin sudah bisa memulihkan kondisinya, tapi mungkin ini menjadi sebuah keuntungan besar bagi kami (karena tidak main di tengah pekan). Kami harus berpikir dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya dan sekarang kami akan menghadapi Tottenham di kandang sendiri. Kemenangan akan menjadi hal yang besar bagi kami, jelas Alonso.
Banyak orang berkata soal betapa pentingnya pertandingan ini. Saya tahu bahwa mereka selalu memperingatkan saya bahwa Derby London ini adalah spesial dan semoga kami bisa meraih poin penuh pada hari Sabtu nanti. Saya tidak suka membicarakan statistik tapi semoga kami bisa mempertahankan tren kemenangan melawan mereka.
Tidak bermain di kompetisi Eropa memang menjadi satu hal yang menguntungkan bagi Chelsea. Hal tersebut menjadi semakin terbukti karena dua tim teratas di Liga Inggris saat ini dikuasai oleh Chelsea dan Liverpool, dua tim besar Inggris yang musim ini absen dari panggung Eropa.

radiofreesilverlake.com sgp togel Sumber: Sidomi