Man City vs Barca, Ini Kata Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meminta pasukannya belajar dari kesalahan menjelang pertemuan kembali dengan Barcelona di Liga Champions, Selasa (1/11) atau Rabu dini hari WIB.
Pada pertemuan pertama dua pekan lama Man City menyerah 0-4. Tiga gol dalam pertarungan itu terjadi setelah kiper Claudio Bravo diganjar kartu merah karena menahan bola tendangan Luis Suarez di luar kotak penalti.
Bravo pun tak boleh tampil dalam laga di Stadion Emirates nanti. Dia tak bisa tampil seperti halnya Martin Demichelis, Pablo Zabaleta, dan Gael Clichy.
Willy Caballero akan turun menggantikan peran Bravo. “Kami harus mengambil pelajaran dari pertandingan semacam ini. Selalu sult memetik kemenangan di pertandingan Liga Champions,” ungkap Guardiola yang juga pernah menangani Barcelona.
“Selalu sulit memetik kemenangan atas Barcelona saat bermain 11 (pemain) melawan 11 (pemain). Sepuluh melawan 11 hampir tak mungkin bisa menang. (Manuel) Pellegrini, mantan pelatih City pernah mengalaminya,” ungkap Guardiola lagi.
“Tentu saja kami harus meningkatkan permainan. Kadang memang tidak adil namun dalam pertandingan terakhir kami memang melakukan kesalahan jadi harus memperbaikinya,” tutur pelatih asal Spanyol ini.
“Ini sepakbola dan sepakbola adalah permainan kesalahan. Kadang Anda harus mengalami situasi ini untuk bisa bermain lebih baik,” paparnya.

Jaja Suteja/JAS
Goal

radiofreesilverlake.com sbobetasia Sumber: BeritaSatu