Lucas Moura Gagalkan Kemenangan Arsenal

Bintang Paris Saint-Germain Lucas Moura menggagalkan kemenangan Arsenal berkat gol yang dicetaknya untuk memaksakan laga berakhir imbang, 2-2, dalam matchday 5 Liga Champions di Emirates Stadium, Kamis (24/11) dini hari WIB. Dengan hasil ini maka penentuan juara Grup A akan dipastikan pada laga terakhir grup.
Arsenal dan PSG yang sama-sama sudah lolos ke 16 besar saat ini mengemas 11 poin.
Arsenal yang tampil percaya diri di kandang sendiri mengawali laga dengan bagus. Namun, tuan rumah justru harus dikejutkan lebih dulu lewat gol Edinson Cavani ketika pertandingan berjalan 18 menit.Gol dicetaknya setelah menerima sodoran bola dari Blaise Matuidi yang kemudian berhasil diselesaikannya dengan menaklukkan kiper David Ospina.
Arsenal baru mampu menyamakan skor menjadi 1-1 di penghujung laga babak pertama lewat gol penalti Olivier Giroud .
Di babak kedua, Arsenal berusaha bermain lebih agresif. aMemasuki menit ke-60 gawang yang dikawal Alphonse Areola kembali bobol.
Sekali lagi, PSG mendapatkan mimpi buruk ketika kiper Areola harus mendapati Marco Verratti salah mengantisipasi si kulit bulat yang menyebabkan ia masuk ke gawang sendiri. Klub London Utara kini balik memimpin 2-1.
Sayang keunggulan itu gagal dipertahankan di sisa 13 menit pertandingan.
Lucas mencuat untuk menjadi juru selamat Les Parisiens demi memaksakan pertandingan berakhir imbang. Umpan matang Hatem Ben Arfa mampu dikonversi pemain Brasil ini menjadi gol penyama kedudukan.

Iman Rahman Cahyadi/CAH
Sportsmole

radiofreesilverlake.com sgp togel Sumber: BeritaSatu