Juventus Empat Kali Kalah, Ini Permintaan Gonzalo Higuain

Jumlah tersebut tentunya sudah cukup banyak bagi tim yang mengincar gelar juara musim ini dan oleh karenanya Higuain meminta timnya untuk tidak melakukan kesalahan lagi sampai akhir musim nanti.
Empat tim yang beruntung bisa mengalahkan Juve sejauh ini adalah Inter Milan, AC Milan, Genoa, dan Fiorentina. Kekalahan terakhir yang mereka derita di Firenze akhir pekan lalu bahkan membuat Juve kini hanya unggul satu angka saja atas AS Roma di peringkat kedua. Meski Juve masih punya satu tabungan pertandingan, namun Higuain tetap meminta timnya untuk waspada karena persaingan yang ada sekarang sudah semakin sengit.
Kami harus bisa memperbaiki performa tandang kami dan juga tentang bagaimana cara kami bermain di kandang sendiri. Kami memang masih bisa unggul empat angka (ada satu pertandingan tunda lawan Crotone), tapi mulai sekarang harusnya tidak boleh ada lagi kesalahan yang kami lakukan, tutur Pipita.
Tim seperti Juventus tak boleh bermain seperti ini (saat berduel lawan Fiorentina). Bagaimana kami bermain di babak pertama sudah salah kaprah meski di babak kedua kami bisa menunjukkan kemampuan untuk bertarung sampai akhir pertandingan. Tapi tetap saja, kekalahan itu membuat kami merasa tak nyaman.
Saya rasa ini adalah soal mentalitas kami saja. Kami tahu bahwa musim ini akan berjalan panjang dan menyulitkan. Untungnya, kami masih berada di peringkat pertama sehingga kami masih bisa menentukan nasib kami sendiri nantinya.
Tentunya untuk bisa meraih kemenangan lagi, Juve akan berharap pada sosok Higuain untuk menyumbang gol demi gol. Sejauh ini Higuain sudah mengemas 13 gol dan ketajamannya akan sangat dibutuhkan lagi oleh Juve ketika akhir pekan ini mereka menjamu tim yang tengah bangkit macam Lazio.

radiofreesilverlake.com sgp togel Sumber: Sidomi