Jadwal Liga Eropa 2017: Prediksi AS Roma vs Villarreal, Misi Menang Lima Gol

Pasalnya di leg pertama 32 besar Europa League lalu, Kapal Selam Kuning ditelanjangi Serigala asal Italia dengan skor 0-4. Jelas pekerjaan yang maha sulit untuk Kapal Selam Kuning yang harus bertandang ke Olimpico pada Jumat, 24 Februari pukul 01.00 WIB.
Hampir bisa dipastikan, AS Roma akan melaju ke babak 16 besar Liga Europa. Kemenangan masif di leg pertama yang tercipta berkat hattrick Edin Dzeko terlalu telak. Kecuali, Villarreal mampu meraih kemenangan lima gol atau skor 1-5, yang akan membuat tim tamu lolos berkat agresivitas gol tandang. Kemungkinan tipis inilah yang mungkin membuat pasukan Fran Escriba tidak akan menurunkan starting XI terbaik.
Memang Villarreal baru saja menang 0-1 dari tim tangguh Real Sociedad akhir pekan lalu. Tetapi di sisi lain, mereka harus bertemu Real Madrid pada Senin (27/2) mendatang. Jadi bisa saja Kapal Selam Kuning melepas laga ini dengan memakai pemain seperti Denis Cheryshev, Jose Angel, atau mungkin Roberto Soldado yang sudah kembali pulih. Menyelamatkan muka di Liga Spanyol jelas lebih penting.
Sebaliknya di kubu tuan rumah, Roma tengah luar biasa. Pasukan Luciano Spalletti mencatatkan lima kemenangan beruntun. Atau jika ditarik lebih jauh, dalam 11 laga terakhir, Serigala Ibukota mengukir 10 kemenangan, dan hanya sekali tumbang. Tren yang sedang positif ini tidak boleh diganggu dengan hasil buruk kontra Villarreal, yang meski dari segi lini tengah cukup mengimbangi Roma, tak punya lini depan maut.

Edin Dzeko yang mencetak delapan gol dalam lima partai pamungkas akan menjadi andalan Roma. I Lupi juga berkepentingan untuk menggunakan partai ini sebagai pemanasan jelang duel kontra Internazonale dan Lazio, yang datang beruntung pada pekan depan. Melihat kualitas Roma dan kepentingan Villarreal, bukan tidak mungkin tuan rumah akan memetik tiga angka mudah.
Tetapi, berharap melihat pembantaian di Olimpico seperti yang terjadi di leg pertama, tampaknya berat.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
AS Roma (3-4-3): Alisson; Manolas, Fazio, Rudiger; Bruno Peres, De Rossi, Strootman, Emerson; Nainggolan, Dzeko, El Shaarawy
Villarreal (4-4-2): Asenjo; Mario Gaspar, Musacchio, Victor Ruiz, Jaume Costa; Trigueros, Bruno Soriano, Samu Castillejo, Jonathan; Bakambu, Adrian
HEAD TO HEAD
17/02/17 Villarreal vs AS Roma 0-4
PREDIKSI SIDOMI: 58-42

radiofreesilverlake.com sbobetasia Sumber: Sidomi