Inter Dikaitkan dengan Conte

Pelatih berusia 47 tahun tersebut menikmati musim perdana yang cukup sukses bersama dengan The Blues, dengan keberhasilannya membawa timnya menempati peringkat pertama klasemen Premier League, dan berpotensi mengakhiri musim 2016-2017 sebagai jawara.

AKan tetapi, tersiar kabar jika mantan pelatih Juventus tersebut saat ini merasa tidak nyaman dengan posisinya di dalam klub, terutama terkait hubungan dirinya dengan pemilik klub, Roman Abramovich yang tidak cukup baik.
Pada awal kedatangannya, sosok pelatih kebangsaan Italia tersebut dikabarkan meminta enam staff kepelatihan anyar yang ia percayai, namun pada saat itu Abramovich hanya mengijinkan tiga nama untuk bergabung.
Selain itu, Conte saat ini kesulitan untuk menentukan pergerakan mereka di bursa transfer musim panas mendatang, dengan keputusan Abramovich untuk tidak memberikan kepastian mengenai dana transfer yang bisa ia alokasikan.
Kabarnya, Conte lebih memilih untuk angkat kaki dari Stamford Bridge jika situasi yang berkembang semakin buruk, dan namanya saat ini dikaitkan dengan kemungkinan bergabung bersama Inter Milan.
Terdengar cukup mustahil tentunya, setelah Stefano Pioli kita ketahui mampu mengangkat performa para pemain Nerazzurri semenjak bergabung, dan jugasosok Diego Simeone diketahui merupakan target utama bagi klub asal kota Milan tersebut, jika mereka memang memutuskan untuk mengganti pelatih tim utama mereka dalam waktu dekat.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleScholes: Cristiano Ronaldo Mungkin saja Kembali Ke Old TraffordNext articleSheringham: Mata Sudah Berikan Bukti

radiofreesilverlake.com sgp togel Sumber: Sundul