Icardi: Inter Klub yang Tepat Bagi Saya

Dan, untuk kesekian kalinya, Icardi harus menahan keinginannya berlaga di Champions League bersama dengan Inter Milan. Ia pun juga kerap kali dikaitkan dengan beberapa klub diluar Italia, namun, seperti jawaban sebelumnya, sosok pemain kebangsaan Argentina tersebut menolak untuk meninggalkan klubnya saat ini hanya karena persoalan prestasi.

Berbicara kepada media mengenai situasi Inter dan juga kepastian masa depannya, mantan pemain Sampdoria tersebut menyatakan, Kekalahan pada hari ini tentu saja akan semakin memperberat langkah kami dalam perburuan tiket berlaga di Champions League.
Dan pada hari ini, kami memang tidak tampil seperti biasanya. Kami tidak tajam di daerah pertahanan tim lawan, kami kurang menunjukkan pressing yang diperlukan untuk membuka celah di lini pertahanan lawan.
Kami bermain dengan lebih buruk di babak kedua, dan tentu saja, Sampdoria adalah tim yang oportunis, dan mereka menghukum kami dengan sebuah gol tambahan, yang tentunya menjatuhkan mentalitas bertanding kami secara instant.
Dan atas hasil ini, saya sungguh merasa menyesal kepada para suporter, karena kami gagal memberikan mereka sebuah kemenangan yang patut dirayakan pada hari ini. Mereka telah mendukung kami dengan sepenuh hati, dan kami gagal menghadirkan kemenangan yang mereka tunggu.
Dan seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya sama sekali tidak memiliki minat untuk angkat kaki dari Inter Milan. Saat ini, saya sungguh berpikir bahwa Inter merupakan tim yang paling tepat bagi diri saya, dan bersama dengan klub ini, saya ingin meraih prestasi terbaik dalam dunia sepak bola.
Di sepanjang musim 2016-2017, pemain berusia 24 tahun tersebut kembali mencatatkan dirinya sebagai mesin gol utama bagi La Beneamata, dan ia pun diketahui telah berhasil menyumbangkan 20 gol, dari total 28 laga yang ia lalui di Serie A bersama Inter.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleAllegri: Juventus Harus Mencetak AngkaNext articlePSG Tertarik Rekrut Pepe

radiofreesilverlake.com sgp togel Sumber: Sundul