Hasil Liga Prancis Terbaru: Guingamp vs Nice 0-1, Gol Tunggal Belhanda

Skor Guingamp vs Nice ini sukses mempertahankan anak asuh Lucien Favre di peringkat pertama meski mereka terus mendapatkan kejaran dari PSG dan Monaco.
Bermain di kandang lawandan masih tanpa Mario Balotelli, Nice langsung menggebrak pertahanan Guingamp sejak menit awal. Beberapa kesempatan langsung tercipta namun tim tamuharus menunggu di menit kelima untuk bisa membuka skor. Adalah Younes Belhanda yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti dan bola pun tak mampu dihentikan oleh Johnsson.
Kebobolan di menit awal jelas menjadi pertanda yang tidak terlalu bagus bagi tuan rumah. Mereka beberapa kali mencoba melakukan serangan balasan seperti dari sundulan Briand yang masih melebar atau sebelumnya ada sepakan dari Didot yang bisa diamankan Cardinale. Menit 15, Nice nyaris saja menggandakan keunggulan andai tandukan dari Dante tak menerpa mistar gawang.
Pertandingan berjalan kian ketat di sisi tengah lapangan karena determinasi Guingamp untuk menyamakan skor harus berhadapan dengan perjuangan Nice guna mempertahankan skor yang ada. Tuan rumahsendiri sempat mendapatkan peluang dari Briand di menit 33 dan kemudian ada pula dari tendangan bebas Salibur yang mampu diantisipasi oleh Cardinale.
Memasuki babak kedua, Guingamp berusaha semakin keras untuk bisa mengejar ketertinggalan mereka. Kekalahan memang tidak menjadi opsi bagi Guingamp dalam laga tandang kali ini jika melihat posisi mereka di papan klasemen yang sedang berusaha menerobos ke Zona Europa League.
Sayangnya, perjuangan Guingamp di laga ini benar-benar menemui jalan buntu. Bahkan bisa juga dikatakan bahwa tuan rumahberuntung tak kebobolan lagi karena Nice punya sejumlah peluang yang seharusnya bisa dimanfaatkan menjadi gol dan mengubur Guingamp sejak dini.
Data Pertandingan:
Guingamp 0-1 Nice (Belhanda 5)

radiofreesilverlake.com sgp togel Sumber: Sidomi