Hamman Desak Klopp Segera Ubah Gaya Bermain

Pernyataan yang di sampaikan pria berusia 43 tahun tersebut, lantaran mereka sejak bulan Januari lalu terus mendapatkan hasil buruk di kompetisi yang di ikuti.

Dimana harus menelan kekalahan dari tim-tim kecil seperti Swansea City, Hull City dan juga secera mengejutkan takluk dari Wolverhampton Wandereres di ajang FA Cup kala itu. Maka mereka langung mendapatkan kritikan tajam, tetapi saat melawan Tottenham Hotspur mereka berhasil menjawabnya dengan baik dimana mampu menang 2-0 di Anfield.
Namun awal pekan lalu secara mengejutkan The Reds harus menyerah 3-1 dari Leicester City dan laga yang berlangsung di King Power stadium itu tiga gol The Foxes masing-masing dicetak oleh Jamie Vardy dua gol dan juga Danny Drinkwater. Sedangkan klub asal Merseyside hanya dapat memperkecil ketertinggalan melalui Philippe Coutinho.
Sehingga dengan hasil itu maka mereka kini mendapatkan kritikan tajam dari kalangan termasuk Hamman yang mana meminta agar pria asal Jerman itu segera mengubahnya jika tidak maka akan mengkhawatirkan bagi Liverpool di musim ini.
Pada momen ini, Liverpool dibawah Klopp satu dimensi, itu sebabnya mereka merasa sulit untuk menang ketika segala sesuatu tidak berjalan dengan cara mereka,
Apa yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir tujuh atau delapan dengan hanya satu kemenangan untuk The Reds pada bulan Januari dan Februari jelas cukup bencana. Sesuatu harus berubah, karena jika mereka melakukan seperti hal-hal ini akan lebih parah.
Fisik dan intensitas jauh lebih tinggi di Inggris dari pada tempat lain Klopp sebelumnya. Anda tidak bisa berlari cepat di tim Liga Premier. Itulah sesuatu yang para pemain dan pelatih harus belajar, karena mereka hanya dapat bermain dengan salah satu cara.
Anda harus fleksibel, variabel dan secara keseluruhan anda harus memiliki dua atau tiga jawaban untuk pertanyaan tim di Liga ini akan meminta anda.Kata Dietmar Hamman kepada media.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleLiverpool dan AC Milan Diberikan Harapan Baru untuk InsigneNext articleHiguain: Motivasi Allegri Telah Membuat Kami Bangkit

radiofreesilverlake.com hnb88 Sumber: Sundul