Erick Weeks Kecewakan Persib Bandung Lagi

Bahkan, sang pelatih merasa kecewa dengan performa yang ditampilkan gelandang asal Liberia itu di laga kedua melawan Persiba Balikpapan kemarin.
Erick Weeks Lewis belum memuaskan. Saya pantau di dua pertandingan, ia belum bisa tampil seperti yang saya harapkan, keluh Djadjang Nurdjaman usai laga Persib Bandung kontra Persiba Balikpapan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung kemarin.
Saya tahu ini bukan Erick Weeks Lewis yang sesungguhnya. Ia tidak seperti ini. Saya juga tidak tahu kenapa ia belum menemukan permainan yang sebenarnya, tambahnya.
Erick Weeks Lewis memang tampil kurang maksimal di pertandingan melawan Persiba Balikpapan kemarin. Ia sering tidak fokus dan salah umpan atau sekadar salah passing. Ketika mendapat kesempatan mencetak gol pun selalu gagal, juga sering kehilangan bola.
Sebelum laga kemarin, Erick Weeks Lewis memang sempat mengatakan bahwa ia cukup khawatir jika nantinya gagal memperkuat Persib Bandung usai Piala Presiden 2017. Mantan pemain Madura United ini cemas tidak mendapatkan klub baru apabila ia terdepak dari Persib.
Iya, mengganggu fokus saya, tapi bukan mengganggu 100 persen. Tim lain pikir saya 100 persen di sini. Kalau setelah Piala Presiden saya dibuang, itu tidak bagus, karena akan lebih susah buat saya cari klub lain, ungkap Erick Weeks Lewis.
Di kepala saya sekarang hanya 50:50. Saat latihan semua teman-teman oke, mereka sangat baik sama saya, imbuhnya.

radiofreesilverlake.com sbobetasia Sumber: Sidomi