Dilema Luis Enrique Jelang Barcelona vs Sporting Gijon

Laga Barcelona melawan Sporting Gijon, di Camp Nou, Kamis (2/3/2017), akan berlangsung emosional bagi pelatih Los Cules, Luis Enrique.
Sebab, Sporting Gijon adalah klub pertama yang dibela Enrique, sebelum membela Real Madrid dan Barcelona. Gijon juga adalah tempat kelahiran Enrique. Karenanya, ia terlahir sebagai fans Sporting.

“Saya penggemar Sporting Gijon sejak lahir. Jadi, laga nanti akan sangat spesial bagi saya pribadi,” tutur Enrique,seperti dilansir Marca.
Meski menjadi pelatih Barcelona, Enrique tetap berharap Sporting mampu melakukan perlawanan. Syukur-syukur Sporting bisa mengalahkan skuat asuhannya, agar bisa menjauhi zona degradasi.
“Sebagai pelatih Barca, saya harus mengantisipasi semangat juang mereka yang ingin terbebas dari zona degradasi. Well, ini akan menarik, kita lihat saja nanti,” tandasnya.
Sporting Gijon sementara ini bertengger di posisi 18 atau tiga dari dasar klasemen La Liga. Mereka hanya memunyai 17 poin dari 24 laga yang sudah dilakoni. Sporting terpaut dua poin dari Deportivo La Coruna di peringakt 17 atau yang aman dari ancaman degradasi.

radiofreesilverlake.com hnb88 Sumber: Suara.com