Arsenal Terpuruk, Samir Nasri Bela Arsene Wenger

Pemain milik Sevilla tersebut dalam pernyataannya mengatakan bahwa buruknya performa tim selama ini bukan karena salah Arsene Wenger, melainkan akibat permainan jelek dari para pemain sendiri. Oleh karenanya, Nasri mengajak fans Arsenal untuk tetap memberikan dukungan kepada manajer asal Prancis tersebut.
Tak ada gelar bergengsi bagi Arsenal selain dua trofi FA Cup dan FA Community Shield dalam lebih dari satu dekade terakhir. Fakta tersebut membuat posisi Wenger menjadi kritis dan ada wacana bahwa kontraknya tidak akan diperpanjang pada akhir musim ini. Tak sedikit fans Arsenal yang menyerukan bahwa sudah saatnya tim kesayangan mereka mengakhiri kisah dengan Wenger yang sudah dimulai sejak 1996 itu.
Tapi, ternyata Nasri tak sepakat dengan pemikiran suporter Arsenal yang masuk dalam golonga Anti-Wenger tersebut. Baginya, apa yang dialami Arsenal saat ini lebih karena performa buruk para pemain dan jika ada yang disalahkan maka telunjuk tersebut pantas mengarah pada skuad Wenger sendiri.
Kamu tidak bisa mengkritik orang seperti Wenger. Itu tidak mungkin terjadi. Arsenal sudah sejak lama merupakan klub besar dan Wenger membuatnya menjadi lebih besar lagi. Saya rasa orang-orang harus bisa bersikap adil bahwa kesalahan bukan ada pada Wenger tapi para pemain itu sendiri. Karena para pemain lah yang berjuang di lapangan untuk mendapatkan hasil yang diminta, terang Nasri.
Ada banyak hal yang terjadi di Arsenal, mulai dari jajaran manajemen sampai para pemain. Mereka semua juga harus dievaluasi, tidak hanya Wenger saja. Saya bisa bermain di Premier League karena Wenger. Ia memberikan kepercayaan besar kepada saya dan membuat saya menjadi pemain yang lebih baik sampai saat ini.
Nasri sendiri tercatat pernah menjadi pemain Arsenal pada musim 2008-2011 ketika diboyong Wenger dari Marseille. Sayangnya, kebersamaan mereka memang tidak berlangsung lama karena Nasri tergiur oleh tawaran besar dari Manchester City dan kini ia malah dipinjamkan City ke Sevilla.

radiofreesilverlake.com sgp togel Sumber: Sidomi