Aggregat Sama Kuat 3-3, Persib Vs PBFC Dilanjutkan Perpanjangan Waktu

id, BANDUNGLaga leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 antara Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC terpaksa dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Dalam 90 menit waktu normal, Persib menang 2-1 yang berarti aggregat sama kuat 3-3.
Persib yang kalah 1-2 di leg pertama langsung mengambil inisiatif menyerang sejak kick off. Tujuh menit laga berjalan, para pemain Persib membombardir pertahanan PBFC, namun tidak ada berbuah gol.
Setelah waterbreak, Persib akhirnya unggul tepatnya pada menit 31. Berawal dari serangan balik, Vlado mengirim umpan kepada Matsunaga ke kotak penalti. Dan penyerang asal jepang itu sukses menyundul bola untuk mengecoh Wawan. 1-0 untuk Persib.
Persib mampu menjaga keunggulannya hingga turun minum. Aggregat sama kuat 2-2, Persib unggul gol tandang.
Publik Si Jalak Harupat terdiam pada menit 53 setelah Glay Dirkir memaksimalkan umpan sepak pojok Asri Akbar. 1-1 skor, PBFC unggul agregat 3-2.
Gol Glay membuat Persib tersentak. Anak asuh Djadjang Nurdjaman langsung meningkatkan intensitas serangan. Atep nyaris membawa Persib kembali memimpin, namun sepakannya masih membentur tiang.
Atep akhirnya membobol gawang PBFC pada menit 72. Berawal dari sepak pojok Febri, bola menerobos kotak penalti dan Atep muncul untuk menyontek bola dari jarak dekat. 2-1 Persib memimpin.
Persib unggul 2-1 dan aggregat sama kuat 3-3. Dengan hasil ini, laga terpaksa dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. Menarik ditunggu siapa pemenang laga ini yang akan memastikan tiket final Piala Presiden 2017.
(fat/pojoksatu)

radiofreesilverlake.com sbobetasia Sumber: Pojoksatu.id